Persiraja vs PSMS Berakhir Imbang, Dua Pemain Diganjar Kartu Merah

POPULARITAS.COM – Laga persahabatan antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (27/6/2021) sore, berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan persahabatan itu hanya berlangsung satu babak. Memasuki paruh kedua, laga terpaksa dihentikan karena terjadi kerumunan di tribun utama penonton.

Sejak menit awal, kedua tim tampak saling menyerang. Meski datang dengan status tim Liga 2, PSMS Medan beberapa kali merepotkan pertahanan Persiraja. Tendangannya ke gawang nyaris membuahkan gol.

Sementara Persiraja juga tampak beberapa kali melakukan serangan dari berbagai sektor. Namun, sejumlah peluang yang dimiliki gagal dikonversi menjadi gol.

Dalam laga itu, wasit bahkan mengganjar kartu merah untuk kedua pemain, yakni Defri Riski dari Persiraja dan Rachmad Hidayat dari PSMS. Keduanya diganjar kartu merah setelah baku hantam di lapangan.

Baku hantam tersebut bermula saat Defri Riski berusaha berebut bola dengan Rachmad Hidayat. Kemudian keduanya terlihat terjatuh. Tak jelas penyebabnya, keduanya kemudian terlibat keributan.

Para pemain kedua tim dan wasit juga tampak berusaha melerai pertikaian Defri Riski dan Rachmad Hidayat. Akhirnya, wasit memberikan mereka kartu merah.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, insiden kembali terjadi di mana pemain PSMS, Ilham Fatoni terbentur dengan pemain Persiraja, Redi Rusmawan. Benturan ini membuat Ilham harus diboyong ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PSMS Medan melalui akun intagramnya kemudian mengumumkan bahwa kondisi Ilham dalam keadaan baik-baik saja. Hasil rontgen memperlihatkan tidak adanya patah tulang.

“Kondisi Ilham sudah membaik pasca benturan di akhir babak pertama sore tadi. Hasil rontgen memperlihatkan tidak adanya patah tulang, hanya sedikit shock akibat trauma,” tulis @official_psmsmedan.

Editor: dani

Comments
Loading...