NewsOlahraga

Persiraja Tumbang dari PSMS di Langsa

LANGSA (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh takluk 0-1 saat melawan PSMS Medan di Stadion Kota Langsa, Kamis, 17 Oktober 2019 sore.

Satu-satunya gol PSMS Medan diciptakan oleh Tri Handoko Putro pada menit 42 lewat titik penalti.

Kemenangan itu membuat posisi PSMS merangkak ke posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan poin 34.

Baca: Babak Pertama, Persiraja Tertinggal Satu Gol dari PSMS

Hasil itu sekaligus membuka peluang tim berjuluk Ayam Kinantan lolos ke Babak 8 Besar. Sejauh ini, tim asal Kota Medan itu masih menyisakan satu pertandingan sisa, yakni melawan Aceh Babel United pada 21 Oktober 2019.

Baca: Resmi, PSMS versus Persiraja Digelar di Langsa

Sedangkan bagi Persiraja, kekalahan itu tak memberi pengaruh berarti di posisi klasemen. Saat ini, Laskar Rencong masih berada di puncak dengan poin 42.

Usai pertandingan, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo tak banyak berkomentar terkait laga itu. Yang terpenting, pihaknya saat ini fokus persiapan ke Babak 8 Besar.

“Soal wasit saya tidak mau komentar karena pertandingan sudah selesai, kami setelah ini fokus persiapan untuk Babak 8 Besar,” tutur Hendri Susilo.

Sementara, Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra bersyukur atas hasil itu. Kemenangan tersebut semakin membuka peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Eks juru taktik Persis Solo itu mengapresiasi kerja keras pemain selama pertandingan. Apalagi, pada babak pertama mereka mampu mendapat sejumlah peluang.

“Kemenangan ini membuka peluang kita ke babak delapan besar, dengan catatan kita harus menabg saat menghadapi Babel United di laga terakhir nanti,” jelasnya.*(C-008)

Shares: