NewsOlahraga

Persiraja Store Targetkan Penjualan Tahun Ini Rp 1 Miliar Lebih

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Store resmi diluncurkan ke masyarakat oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Senin 1 Juni 2019. Store yang menjual beragam pernak-pernik klub sepak bola Persiraja itu beralamat di Jln. T Umar No. 6 E, Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan, target penjualan untuk tahun ini di atas Rp 1 miliar. Ia sangat yakin dengan animo masyarakat terhadap klub Persiraja, hingga target perjualan bisa mencapai angkat tersebut.

“Tidak hanya di Aceh saja, pembeli juga banyak berasal dari luar Aceh,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Di Persiraja Store, kata Nazaruddin, akan menjual berbagai produk-produk Persiraja, mulai dari gelas, baju, syal, dan jam dinding. Bahkan tidak tertutup kemungkinan akan menjual bola dengan merek Persiraja.

Ia menjelaskan, adanyan Persiraja Store ini bisa membantu manajemen dalam menggelola tim secara profesional. Bahkan, apabila target penjualan tercapai, maka untuk mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas akan semakin mudah.

“Dengan berbelanja di Persiraja Store, maka sudah ikut membantu memajukan sepak bola Aceh khususnya Persiraja,” ujarnya.

Selain itu, ia mengaku Persiraja kedepan akan membuka bisnis-bisnis lainnya yang bisa membantu kemajuan klub, seperti Persiraja Cafe, air minuman kemasan, dan beberapa bisnis lainnya.

“Persiraja ini benar-benar terlepas dari APBK. Masyarakat pun bisa melihat Persiraja benar-benar profesional, jangan nanti menilai karena ada Wali Kota bisa mengambil APBK, tidak ada itu, ini perlu diluruskan,” tegasnya.

Sementara itu, Pembina Persiraja yang juga Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengungkapkan, hadirnya Persiraja Store merupakan langkah penting untuk membuat klub ini lebih mandiri.

“Sebagai klub profesional, Persiraja harus mandiri dan mampu mencari sumber-sumber dana untuk kebutuhan mengarungi kompetisi. Bukan hanya dari tiket dan sponsor, tapi juga dari hasil penjualan jersey resmi dan pernak-pernik klub,” ungkapnya. (ASM)

Shares: