NewsOlahraga

Persiraja Siap Tampil Maksimal Lawan Madura United

Penyerang Persiraja Paulo Henrique. (Ist)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh tanpa diperkuat dua pemain asing saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/2021) petang nanti.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo menyebutkan, Laskar Rencong kehilangan pemain asal Jepang, Shori Murata karena akumulasi kartu dan striker asal Brazil, Paulo Henrique karena cedera hamstring.

“Persiraja siap bertanding lawan Madura, walaupun kami pun tanpa diperkuat tiga pemain inti, Henrique, Shori Murata dan Muhammad Isa,” kata Hendri, Rabu (27/10/2021).

Hendri menyampaikan bahwa tim pelatih telah menyiapkan pengganti untuk tiga posisi tersebut. Persiraja optimis bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan itu.

“Saya sudah persiapan pengganti-penggantinya. InsyaAllah nanti, apa yang sudah kita rencanakan, berjalan dengan baik,” ungkap Hendri.

Kekalahan beruntun yang dialami Persiraja membuat mental Vanja Markovic dan kawan-kawan terganggu. Oleh karena itu, kemenangan dalam laga tersebut sangat berarti bagi Lantak Laju untuk membangkitkan semangat pemain.

“Memang di sepak bola, kita sering gagal, sering gagal, tapi kita sudah berusaha, itu pasti berefek ke pemain, secara fisik, mental dan kepercayaan diri,” tutur Hendri.

Sementara itu, pemain Persiraja, M. Zamzani mengatakan para pemain akan tampil habis-habisan dalam laga tersebut, tanpa beban. Dia berharap, keberuntungan berpihak pada Persiraja dalam laga tersebut.

“Kami semuanya sudah siap melawan Madura United, dan kami siap tampil habis-habisan dan tanpa beban, semoga pertandingan ini ada keberuntungan bagi tim kami,” ungkap Zamzani.

Editor: dani

Shares: