Persiraja jadikan kekalahan sebagai pengalaman

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh jadikan kekalahan dengan skor dua gol tanpa balas atas Sriwijaya FC pada Kamis (22/9/2022) sore, sebagai pengalaman bagi klub berjuluk Lantak Laju itu.

Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal menyebut hasil tersebut akan menjadi pengalaman baginya dan tim. Dan bersiap untuk melakukan evaluasi menatap laga selanjutnya.

“Ini menjadi pengalaman bagi kami, tentu saja akan ada evaluasi yang akan kita lakukan setelah ini. Selanjutnya kita akan fokus ke laga berikutnya bermain di kandang,” ujar Washiyatul Akmal, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (23/9/2022).

Sebelumnya diberitakan, ambisi Persiraja Banda Aceh untuk memetik poin di laga tandang kembali kandas. Kali ini Sriwijaya FC yang membuat Persiraja takluk 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9).

Dalam laga tersebut, Persiraja tertinggal lebih satu gol pada menit ke-40 usai pemain Sriwijaya FC Habibi Yusuf menjebol gawang Persiraja dan bertahan hingga turun minum.

Sejak dimulai babak pertama, para pemain Persiraja sebenarnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah Sriwijaya FC. Beberapa peluang Sriwijaya FC juga berhasil dimuntahkan penjaga gawang Aulia Rahmat Fahri.

Namun sayangnya, lima menit jelang turun minum, sebuah tandukan keras Habibi Yusuf tak mampu dihalau dengan baik oleh Aulia Rahmat. Pertandingan babak pertama berakhir 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Kemudian, pada babak kedua tepatnya di menit ke-71, Habibi Yusuf kembali menggandakan keunggulan Sriwijaya FC atas Persiraja menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Comments
Loading...