NewsOlahraga

Persiraja Hadapi Persik Kediri di Semifinal Liga 2

Selebrasi Luis Irsandi usai membobol gawang Sriwijaya di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat, 27 September 2019 malam | Foto: MO Persiraja

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persik Kediri dalam babak semifinal Liga 2 2019. Hal itu diketahui menyusul hasil di laga terakhir grub B kasta kedua Liga Indonesia itu.

Dalam laga terakhir grup B di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin, 18 November 2019 sore, Persik Kediri mampu menahan imbang 0-0 Martapura FC. Hasil itu membuat posisi mereka finis di posisi runner up dengan koleksi poin lima. Sehingga, lolos ke babak semifinal dan akan menantang Persiraja yang berstatus juara grub A.

Sementara laga lainnya di grup B, PSMS Medan takluk 1-2 atas Perista Tangerang di Stadion Jakabaring Palembang. Hasil itu membuat posisi tim berjuluk Ayam Kinantan tersingkir setelah finis di peringkat tiga dengan poin empat.

Sedangkan Persita Tangerang finis sebagai juara grup setelah mengoleksi enam poin. Hasil itu membuat Zikri Akbar dkk lolos ke semifinal dan akan menghadapi Sriwijaya FC sebagai runner up grup A.

Sebelumnya, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyebutkan, timnya sudah bertolak ke Bali pada Minggu, 17 November 2019 kemarin.

“Benar, kita langsung menuju Bali untuk persiapan lebih awal, karena kita juga harus adaptasi keadaan dan cuaca di Bali,” kata Rahmat.

Kata dia, saat ini semua pemain dalam kondisi fit, kecuali Husnuzhon yang masih dipantau keadaannya pasca cedera saat melawan Persewar Waropen.

“Semua pemain baik, dan tidak ada yang akumulasi, hanya kondisi Husnuzhon yang sedang kita upayakan agar bisa bermain di semifinal dan final,” kata Rahmat.*(C-008)

Shares: