Persiraja hadapi Persebaya dengan motivasi tinggi

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh tengah dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (19/2/2022) malam.

Tim berjuluk Laskar Rencong itu ingin melanjutkan reputasi mereka yang mampu mencuri poin dari tim-tim besar.

Seperti saat mengalahkan Persija Jakarta dan menahan imbang Arema FC beberapa waktu lalu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre optimistis timnya dapat kembali mengulangi hasil tersebut saat melawan Persebaya Surabaya.

Menurutnya semua pemain Persiraja Banda Aceh dalam kondisi yang cukup bagus dan siap tempur guna mencuri poin dari Persebaya Surabaya. Apalagi saat ini mereka membutuhkan tambahan kemenangan untuk bisa segera keluar dari dasar klasemen sementara.

Sisa laga ke depan termasuk melawan Persebaya Surabaya ia memastikan tim akan selalu menunjukkan penampilan terbaik dan akan selalu fight siapapun lawannya.

“Para pemain tetap dalam kondisi semangat dan motivasi tinggi menghadapi pertandingan. Saya berharap di setiap pertandingan kita menerima hasil yang bagus, kita melakukan persiapan yang bagus,” tutur Sergio Alexandre, dikutip dari laman Liga 1.

Pelatih asal Brazil ini sangat senang dengan apa yang ditunjukkan oleh para pemain di setiap pertandingan.

“Kita selalu fokus menerapkan gaya permainan mereka dengan konsentrasi yang baik untuk meraih hasil yang baik di pertandingan. Saya berharap bisa meraih hasil yang sama,” bebernya.

Comments
Loading...