Persiraja Coret Empat Pemain

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh telah mencoret empat pemain setelah sejumlah rangkaian seleksi. Keempat pemain yang telah didepak dari manajemen Lantak Laju adalah M Khunaifi, Amirullah, Munandar dan Reza Fahlezi.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmad Djailani menjelaskan, setelah mencoret empat pemain, Persiraja Selasa (23/1/2019) sore di Stadion H Dimurthala, Lampineung akan melakukan uji tanding dengan Banda Aceh FC.

“Setelah melakukan pencoretan terhadap empat pemain, Persiraja akan melakoni uji coba pertamanya melawan Banda Aceh FC,” kata Rahmad Djailani, Senin malam (22/1/2018).

Katanya, uji tanding ini untuk melihat perkembangan pemain yang tersisa saat ini. Dengan adanya uji tandingan, bisa terlihat materi pemain yang tersisa sebanyak 24 pemain sekarang.

“Masih sangat mungkin untuk dilakukan pencoretan lagi,” jelasnya.

Menurut Rahmad, Persiraja juga ada rencana untuk melakukan penambahan pemain lainnya setelah dicoret empat pemain hari ini. Saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pamain untuk bergabung dengan skuad Laskar Rencong.

“Untuk nama (pemain baru) sabar dulu ya,” tukasnya.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.