NewsOlahraga

Persiraja akan Tampil Maksimal Lawan PSCS

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh akan bermain habis-habisan saat menjamu PSCS Cilacap pada pekan ke-21 Liga 2 2019 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin, 7 Oktober 2019 malam.

Bagi Persiraja, laga itu sangat penting untuk menyegel satu tiket ke Babak 8 Besar. Dalam laga tersebut, pasukan Hendri Susilo hanya butuh hasil imbang untuk memastikan laju ke babak berikutnya. 

Saat ini, Persiraja berada di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat dengan poin 39. Posisi itu berada di bawah Persira Tangerang yang sudah memastikan lolos ke Babak 8 Besar setelah mengumpulkan poin 40.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, dalam laga besok malam anak asuhnya sudah sepakat bermain maksimal. Ini dilakukan untuk memastikan lolos ke Babak 8 Besar dan juga menutup laga kandang dengan hasil kemenangan.

“Untuk menjaga tren positif selama ini di kandang, pemain-pemain tadi pagi sudah sepakat, mereka akan main habis-habisan,” kata Hendri kepada wartawan di Banda Aceh, Minggu, 6 Oktober 2019.

Kata Hendri, dalam laga tersebut semua pemain dalam kondisi fit dan siap tampil. Hanya Luis Irsandi yang dipastikan absen.

Eks-PSPS Riau itu, kata Hendri, saat ini masih dalam proses pemulihan pasca cedera ketika melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-19.

Hendri berharap dukungan semua masyarakat agar Persiraja meraih hasil terbaik supaya lolos ke babak berikutnya.

“InsyaAllah apa yang kita harapkan semoga terealisasi untuk hasil maksimal,” kata dia.* (C-008)

Shares: