Persija siap umumkan pelatih baru

POPULARITAS.COM – Persija Jakarta menyudahi BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang tak diinginkan. Macan Kemayoran belum bisa mencapai target tiga besar yang dipatok di awal musim.

Tak mau hal itu terulang lagi di musim 2022/2023, manajemen bergerak cepat dalam menyusun komposisi tim.

Hal itu dibuktikan dengan bergabungnya tiga pemain berlabel timnas dalam pekan pertama setelah musim 2021/2022 berakhir.

Dimulai dari Firza Andika yang berposisi sebagai bek kiri, kemudian menyusul Hanif Sjahbandi di pos gelandang, dan Hansamu Yama Pranata sebagai bek tengah.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, memastikan bahwa perburuan pemain Persija tak berhenti sampai di Hansamu. Masih ada nama-nama baru yang akan merapat ke Ibu Kota, termasuk juru taktik yang akan menukangi Syahrian Abimanyu dkk.

“Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim. Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan,” kata Prapanca dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (9/4/2022).

Nantinya Firza, Hanif, Hansamu serta nama-nama baru lainnya akan dikombinasikan dengan pemain-pemain lama yang masih berseragam Persija.

Besar harapan bahwa kombinasi itu akan membentuk tim yang tangguh demi mencapai target yang dipatok.

Comments
Loading...