Persib Bandung waspadai kebangkitan Persiraja

POPULARITAS.COM – Bek Persib Bandung, Bayu Fiqri, optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat bertanding melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

Namun, pemain berusia 20 tahun ini menilai jika pertandingan melawan Persiraja bukan hal mudah. Walaupun jarak mereka di klasemen cukup jauh, tim Laskar Rencong memiliki komposisi pemain berpengalaman.

Menurut Bayu, kebangkitan tim lawan untuk lepas dari zona degradasi akan membuat timnya lebih waspada.

“Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan, kami harus tetap kerja keras dan fokus,” kata Bayu seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (23/11/2021).

Diketahui, Persib Bandung menutup pertandingan pekan ke-12 dengan banyak kerugian saat melawan Persija (20/11/2021).

Maung Bandung harus kehilangan tiga poin sekaligus membuat rekor unbeaten mereka di 11 pertandingan runtuh.

Menatap laga melawan Persiraja (24/11/2021), tiga poin wajib diperoleh oleh Marc Klok dkk jika ingin tetap bersaing di papan atas klasemen.

Posisi Persib saat ini semakin tidak aman setelah pesaing mereka di posisi ketiga, yakni Arema FC, tinggal berjarak dua poin.

Ingin segera bangkit, Bayu optimis timnya bisa segera meraih kemenangan. Menurutnya, Maung Bandung sudah memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan tim dengan maksimal.

Bayu berjanji akan berusaha maksimal jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Robert Alberts. Dia menegaskan, saat ini yang terpenting adalah bisa membawa Persib ke jalur kemenangan.

“Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Kalau dipercaya tampil,” ucap dia.

Comments
Loading...