NewsOlahraga

Persela hadapi laga hidup mati

Laga melawan Persikabo 1973 pada pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (9/3/2022) akan menjadi laga hidup mati bagi Persela Lamongan.
Pemain Persela Lamongan berlatih jelang putaran kedua Liga 1. (Dok. LIB)

POPULARITAS.COM – Laga melawan Persikabo 1973 pada pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (9/3/2022) akan menjadi laga hidup mati bagi Persela Lamongan.

Gelandang Persela Lamongan, Gian Zola Nasrulloh menegaskan pemain Laskar Joko Tingkir siap untuk bekerja keras memenangkan pertandingan.

Menurutnya laga melawan Persikabo 1973 menjadi penentu langkah tim mengingat kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

“Pertandingan nanti teman-teman sudah siap karena pertandingan penting. Pertandingan hidup mati untuk menentukan nasib kita,” ujar eks pemain Persib Bandung, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (9/3/2022).

“Jadi saya siap berjuang lebih keras dari sebelumnya yang pasti berjuang untuk dapat tiga poin,” sambungnya.

Gian Zola juga mengatakan meski saat ini Persela Lamongan berada dalam situasi kurang kondusif namun kondisi mental pemain Persela Lamongan masih tetap terjaga.

Untuk itu para pemain Persela Lamongan bertekad untuk meraih hasil sempurna guna meningkatkan motivasi tim menghadapi laga selanjutnya.

“Tentunya situasi sangat sulit karena kita sudah lama tidak mendapat kemenangan. Tapi tidak mengurangi semangat kita. Tetap terjaga mental kita sebagai pemain harus enjoy tidak boleh drop,” ucap Gian Zola.

“Karena bagaimanapun kita harus bekerja keras meskipun hasilnya tidak bagus. Semoga awal kebangkitan Persela bisa mendapatkan tiga poin dan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Carateker Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman yang akan mempertahankan ciri khas permainan tim saat menghadapi Persikabo 1973.

“Kita tetap maksimalkan ciri khas kita. Jadi ciri khas Persela tidak akan saya ubah, siapapun lawannya. Itu yang kita pakai,” jelas Ragil Sudirman.

Shares: