Peringatan Hari Ibu, Firli Bahuri kunjungi guru SMA di Palembang

POPULARITAS.COM – Ketua KPK RI Firli Bahuri melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu gurunya saat pria kelahiran Pelembang itu menamatkan sekolah menengah atas (SMA) di daerah berjuluk bumi Sriwijaya tersebut.

Dalam kunjungannya, Rabu (22/12/2021) atau bertetapan dengan Peringatan Hari Ibu, Firli menerangkan bahwa, guru yang Ia temui adalah Bu Syurfah yang merupakan guru agama, dan saat ini telah berusia 82 tahun dan dalam keadaan sehat walafiat.

“Alhamdulillah, Ibu guru semasa saya di SMA 3 Palembang dalam keadaan sehat walau usianya 82 tahun,” kata Firli dalam keterangan tertulis kepada popularitas.com, Rabu (22/12/2021).

Momentum Peringatan Hari Ibu yang ke-93 di gunakan Firli Bahuri untuk bertemu dengan bekas guru agama yang telah memberikan pendidikan semasa dirinya duduk di bangku SMA di Palembang.

Kehadiran Firli Bahuri di Jalan Ariodillah IV Palembang, di sambut langsung oleh Ibu Syurfah, dan keduanya terlihat akrab berbincang melepas rindu.

Dikutip dari koransn.com, Ibu Syurfah mengaku bangga atas keberhasilan Firli yang saat ini telah menjadi Ketua KPK RI, dan tetap mengingatnya sebagai gurunya.

Bu Guru Syurfah menceritakan, saat duduk di bangku SMA, Firli dikenal sebagai siswa yang rajin, pintar dan taat beragama. Sebagai bekas guru Ketua KPK itu semasa sekolah menengah atas, bu Guru Syurfah mengaku bangga atas capaian yang didapat oleh muridnya, seperti Firli Bahuri.

Dia berharap kepada mantan muridnya tersebut agar terus menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. “Saya mendoakan yang terbaik kepada beliau khususnya dalam bidang pekerjaannya sekarang ini,” tambahnya.

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...