News

Perempuan muda di Lhokseumawe korban begal dan diperkosa bergilir

Seorang perempuan muda, TR (21), warga Lhokseumawe jadi korban pembegalan. Tidak hanya itu, kawanan begal yang berjumlah empat orang melakukan perkosaan terhadapnya secara bergilir.
Rudapaksa anak tiri, seorang pria di Aceh Besar ditangkap
Ilustrasi - pemerkosaan (ANTARA)

POPULARITAS.COM – Seorang perempuan muda, TR (21), warga Lhokseumawe jadi korban pembegalan. Tidak hanya itu, kawanan begal yang berjumlah empat orang melakukan perkosaan terhadapnya secara bergilir.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hartanto, dalam keterangannya, Senin (6/6/2022), kepada Antara, menceritakan, awal mula kasus itu terjadi saat korban bersama teman lelakinya, J (22), yang juga warga dari daerah yang sama hendak pulang melewati jalan Elak.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata AKP Zeska Julian Taruna Wijaya.

Masih dikutip dari Antara, berdasarkan pengakuan J, peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/6/2022) malam. Saat melewati jalan Elak, mereka dihentikan oleh empat orang pemuda dengan membawa senjata api jenis pistol. Para pelaku menodong keduanya, dan menghentikan paksa.

Setelah diinterogasi, J dan TR dibawa ke hutan dengan lokasi berbeda. J dibawa ke utara, sedangkan TR dibawa ke timur.  “Saya ditampar beberapa kali. Sedangkan TR diperkosa secara bergiliran hingga tidak sadarkan diri,” kata J.

J menyebutkan dirinya bersama TR ditinggalkan di hutan sekira pukul 04.00 WIB. Sedangkan sepeda motor, telepon genggam, dan harta benda lainnya dibawa kabur empat begal tersebut.

“Saat kami mencari jalan pulang, lewat mobil pengangkut sawit. Kami minta tolong kepada supir mengantarkan pulang dan memberitahukan mereka bahwa kami baru saja jadi korban begal,” ujarnya.

Shares: