News

Penjual rujak di Pidie ditemukan tewas dengan banyak luka di badan

Penjual rujak batok kelapa atau lincah u groh, ditemukan tewas dengan kondisi badan di penuhi luka. Saat pertama kali didapati, jasadnya terbuju kaku dengan bersimbah darah tergeletak di lantai tempat usahanya.
Penjual rujak di Pidie ditemukan tewas dengan banyak luka di badan
Polisi memang police line di lokasi tempat ditemukannya jasad Saidinur (50) penjual rujak yang ditemukan meninggal dunia dengan badan penuh luka. FOTO : popularitas.com/Nurzahri

POPULARITAS.COM – Penjual rujak batok kelapa atau lincah u groh, ditemukan tewas dengan kondisi badan di penuhi luka. Saat pertama kali didapati, jasadnya terbuju kaku dengan bersimbah darah tergeletak di lantai tempat usahanya.

Pria yang ditemukan telah menjadi mayat itu, bernama Saidinur (50), yang menurut keterangan, merupakan warga Gampong Usi Meunasah Blang, Mutiara Timur, Pidie.

Menurut keterangan Kepala Desa Gampong Mee Tanjong Usi, Jasad pria setengah baya itu, pertama kali didapati istrinya dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada Jumat (19/5/2022) pukul 07.00 WIB.

Nur yang merupakan istri korban, pada hari itu ingin menjenguk suaminya di tempat usahanya sebab pada malam kejadian, Saidinur tidak pulang kerumah. Namun setibanya di lokasi itu, dirinya mendapati korban terbujur di lantai dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia serta beberapa luka ditubuhnya itu. Namun pihak Kepolisian sendiri sedang melakukan olah TKP.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: