HeadlineNews

Penjelasan Ketua KPK terkait OTT Bupati Bogor

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI lakukan operasi tangkap tangan (OTT) di kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/4/2022) malam. Dalam kegiatan itu, sejumlah pihak diamankan, termasuk Bupati Ade Yasin.
Firli Bahuri : Kasus saya di Polda Metro Jaya penuh rekayasa
Ketua KPK RI, H Firli Bahuri

POPULARITAS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI lakukan operasi tangkap tangan (OTT) di kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/4/2022) malam. Dalam kegiatan itu, sejumlah pihak diamankan, termasuk Bupati Ade Yasin.

Ketua KPK RI, Firli Bahuri, dalam keterangannya kepada Popularitas.com, Rabu (28/4/2022) mengatakan, kegiatan tangkap tangan yang terjadi di Bogor, juga melibatkan oknum BPK Jawa Barat, dan saat ini pihaknya sedang berkordinasi untuk penjelasan bersama dengan lembaga tempat okum itu bekerja.

KPK minta kesabaran semua pihak, sehingga penyidik KPK dapat menemukan seluruh alat bukti yang diperlukan untuk menetapkan seseorang menjadi tersangka.

UU memberikan waktu 24 jam kepada KPK untuk menemukan alat bukti, dan kemudian dapat menetapkan seseorang sebagai tersangka.

Untuk itu, Firli meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar KPK dapa terus bekerja melakukan upaya dalam pemberantasan korupsi di tanah air yang kita cintai bersama ini, demikian.

Shares: