Penjelasan Gubernur Aceh perihal persetujuan Pergub APBA 2018 oleh Kemendagri

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengatakan, dirinya baru akan merilis informasi resmi perihal persetujuan Kementrian dalam negeri (Kemendagri) perihal persetujuan rancangan peraturan gubernur (Ranpergub) APBA 2018, untuk disetujui sebagai Pergub, pada minggu depan.

“Sabar, akan ada beritanya hari Senin atau Selasa,” kata Irwandi Yusuf, saat menjawab pertanyaan media ini melalui layanan pesan singkat WhatsApps, Jumat (9/3).

Menurut Irwandi, tim anggaran Pemerintah Aceh (TAPA), terus memberikan berbagai dukungan dan kebutuhan akan dokumen yang dimintakan oleh Kemendagri, dan dirinya berharap proses ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. “Kita ingin agar APBA ini bisa segera dinikmati oleh rakyat, dan pelayanan publik tidak terganggu,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu tim anggaran Pemerintah Aceh (TAPA), saat dikonfirmasi perihal informasi tersebut menjawab bahwa Sepertinya, sudah ada sinyal kuat dari pihak Dirjen bina keuangan daerah. “Sinyal kuat persetujuan telah disampaikan kepada pihak kita,” katanya. (saky)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.