News

Penjaga Rumah Anggota DPRA di Aceh Timur Ditemukan Meninggal

POPULARITAS.COM – Warga Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, dikejutkan dengan temuan jenazah wanita dengan posisi telentang tanpa busana di tempat tidur, pada Jumat (6/8/2021).

Sosok mayat itu bernama Sa’diah (45) asal Desa Blang Bate, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Ia merupakan penjaga rumah anggota DPRA, Ridwan Abu Bakar.

Kapolsek Idi Rayeuk, Polres Aceh Timur AKP Suharto, mengatakan usai mendapatkan informasi dari warga, tim langsung menuju lokasi guna dilakukan identifikasi.

“Kondisi mayat sudah gembung, hasil identifikasi yang dilakukan oleh anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur diperkirakan Sa’diah telah meninggal dunia empat hari yang lalu,” katanya.

Selain itu, ditubuh korban tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan maupun benda tajam di sekitar tempat kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi guna dilakukan Visum.

“Dari keterangan warga bernama Nizam (25) mendapat perintah dari keluarga Sa’diah untuk melihat atau memastikan keadaanya dikarenakan sudah beberapa hari tidak ada komunikasi dengan keluarga, yang mana Sa’diah bekerja sebagai penjaga rumah milik Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) sambil berjualan gorengan,” kata AKP Suharto, Sabtu (7/8/2021).

Lanjutnya, Sesampai di rumah Nek Tu, Nizam mencium bau busuk dari dalam rumah dan melihat dari jendela Sa’diah terlihat tertidur dengan posisi telentang, di atas tempat tidur dengan menggunakan pempes tanpa busana.

“Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan warga dan menunggu hasil visum dulu,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: