News

Pengurus Hipmasil Dilantik

Pengurus Hipmasil dilantik. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Bupati Aceh Singki melantik pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (Hipmasil) Banda Aceh dan Aceh Besar periode 2019-2020, pada Sabtu 4 Januari 2020 di Aula Hotel Mekah Banda Aceh.

Dalam pelantikan itu, Boby Rizky Dharmawan jadi ketua umum Hipmasil. Dalam sambutannya, Boby Rizky mengatakan, pihaknya siap berkontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah dan mitra pemerintah jika kebijakan pemerintah daerah itu pro terhadap rakyat.

Disamping itu, ia juga meminta Plt Gubenrur Aceh untuk lebih serius memperhatikan pembangunan Aceh Singkil.

Menurutnya, jika pemerintah hari ini menyampingkan kepentingan rakyat, maka pihaknya siap menjadi garda terdepan untuk mengkritik dan melawan kbijakan itu.

“Saya berharap pemerintah siap menjadi mitra mahasiswa dan pro terhadap rakyat. Harapan saya akan ada perubahan dan perkembangan lebih baik kepada Aceh Singkil. Baik dari pendidikan pengelolaan Birokrasi dan insfrastruktur,” ujarnya.

Terkait progress Hipmasil selama ini, ia menyebutkan, akan konsolidasi kepada seluruh mahasiswa Aceh Singkil di seluruh Indonesia, untuk sama-sama memperhatikan persoalan di Aceh Singkil.

“Kita akan adakan program-program kemasyarakatan dan pemberdayaan sumberdayanya di tingkat kepengursan nantinya. Tentunya kita imbau seluruh mahasiswa Aceh peduli akan Aceh Singkil,” sebutnya. (DRA/ril)

Shares: