NewsWisata

Pengunjung Tumpah Ruah di Pantai Ujong Blang Lhokseumawe 

Pengunjung obyek wisata Pantai Ujong Blang, Kota Lhokseumawe. (Popularitas.com/Rizkita) Minggu (16/5/2021).

POPULARITAS.COM – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang ke empat ribuan orang dari berbagai kalangan memadati kawasan obyek wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Amatan Popularitas.com di kawasan tersebut, tampak pengunjung memboyong keluarganya, sehingga seluruh pondok di bibir pantai tersebut penuh dipadati pengunjung.

Berdasarkan informasi, pengunjung pantai Ujong Blang mulai berdatangan sejak kemarin Sabtu (15/5) hingga hari ini Minggu (16/5). Para pengunjung datang dari berbagai daerah yaitu, Aceh Tengah, Aceh Utara, Lhokseumawe dan Aceh Timur.

Salah satu pengunjung asal Bener Meuriah, Linda (37) mengatakan, dirinya memboyong keluarga besarnya ke pantai Lhokseumawe ini karena masih suasana libur lebaran.

“Tempat kami kan dataran tinggi, gak ada laut disana jadi hari libur seperti ini kami putuskan berlibur ke pantai,” ujar Linda, Minggu (16/5).

Sementara itu pedagang kuliner di Pantai Ujong Blang Lhokseumawe, Tihajar menyebutkan, pengunjung membludak seperti ini saat hari libur musiman seperti libur akhir sekolah atau libur lebaran.

“Dari kemarin pengunjung sangat ramai, pondok penuh bahkan hamper tak kebagian tempat duduk, kalau hari bisanya tidak rame seperti ini,” kata Tihajar.

Editor: dani

Shares: