News

Pengemudi Sedan Melarikan Diri Usai Tabrak Mobil Barang di Aceh Timur

Mobil Box Isuzu Nomor Polisi BL 8260 JA terbalik usai kecelakaan di ruas Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (31/10/2020). (antara)

POPULARITAS.COM – Pengemudi sedan timor BK 1311 OZ melarikan diri usai tabrakan dengan mobil barang Box Isuzu di ruas Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 07.00 WIB, Sabtu (31/10/2020).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Idi, Sabtu mengatakan kejadian tersebut berawal saat Mobil jenis sedan melaju dari arah timur (Medan menuju Banda Aceh).

“Sedangkan mobil Box Isuzu Nomor Polisi BL 8260 JA yang dikemudikan Buya Prahadya Azizie (19) melaju dari arah sebaliknya (Banda Aceh menuju Medan),”kata AKP Andrew.

Dikatakannya, setibanya di lokasi kejadian mobil sedan Timor mengambil ke kanan jalan dikarenakan ada sepeda motor Honda Supra tanpa Nomor Polisi mengalami bocor ban di badan jalan. Pada waktu bersamaan dari arah belawanan melaju mobil Isuzu dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindar sehingga menabrak mobil sedan Timor yang sudah berada di lajur berlawanan.

“Akibat dari kejadian tersebut mobil sedan Timor mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. Sedangkan Mobil Box Isuzu mengalami rusak pada bagian depan sebelah kanan dan bagian samping akibat terguling. Sementara itu pengemudinya mengalami luka ringan,”kata Kasatlantas.

Namun pasca kejadian kecelakaan tersebut, sambungnya, pengemudi mobil jenis sedan Timor meninggalkan lokasi kejadian sehingga belum teridentifikasi identitasnya.

“Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur dengan mengamankan kedua kendaraan dan melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil sedan Timor Nomor Polisi BK 1311 OZ,”demikian AKP Andrew. (ant)

Shares: