News

Pengedar Sabu di Aceh Utara Ditangkap Saat Main Higgs Domino

Pengedar Sabu di Aceh Utara Ditangkap Saat Main Higgs Domino. (ist)

POPULARITAS.COM – Pengedar sabu berinisial D (42) asal Aceh Utara ditangkap polisi saat asyik bermain gim higgs domino di salah satu warung kopu di Matang Sijeuk, Kecamatan Baktiya.

Saat dilakukan penangkapan, petugas juga menemukan tujuh paket sabu seberat 2,52 gram. Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara Iptu Samsul Bahri mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan ternyata tersangka D memiliki catatan sebagai residivis kasus KDRT.

“Sabu itu ditemukan dikantong celana tersangka D. Dia ditangkap di sebuah warung kopi di desa setempat,” kata Iptu Samsul Bahri, Sabtu sore (12/6/2021).

Dia menyebutkan, penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang kerap mengedarkan sabu. Menindak lanjuti laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. ‘

“Tersangka D merupakan target operasi, laporan masyarakat terdangka D kerap melakukan transaksi sabu, sehingga warga resah dan melapor ke polisi,”

“Dari pemeriksaan awal, tersangka D mengaku sudah lama menjual sabu, dan untuk pemeriksaan lebih lanjut kini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: