Pemuda Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal di WC Musalla Gp Masjid Yaman

BEUREUNUEN (popularitas.com) – Seorang pemuda yang diduga penderita gangguan jiwa ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di WC umum Musalla Gampong Masjid Yaman, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, Kamis (25/6/2020).

Pemuda berinisial MR (35) tercatat warga Gampong Beureueh Dua, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie itu diduga akibat bunuh diri, dengan meminum cairan serangga.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian membenarkan peristiwa penemuan seorang pemuda yang tergeletak tak bernyawa di WC umum, yang diduga akibat bunuh diri, sekira pukul 12.30 WIB.

“Korban diduga bunuh diri dengan cara meminum cairan anti nyamuk sebanyak tiga botol,” kata Zulhir Destrian.

Lanjut Zulhir, berdasarkan keterangan saksi mata yang melihat peristiwa itu, saat korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di lantai WC tersebut. Ada tiga botol cairan anti nyamuk baygon di samping korban.

Melihat peristiwa tersebut, warga langsung menghubungi Kapolsek Mutiara Ipda Rusyudi Fauzar. Polisi kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Abdullah Syafi’i Beureunuen sekira pukul 14.00 WIB.

“Saat ditangani oleh pihak rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Hasil intorgrasi dari orang tua korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa,” ungkapnya.

Kini, jenazah korban penderita gangguan jiwa itu, telah diserahkan ke pihak keluarga guna dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan.[acl]

Reporter: Nurzahri

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat