News

Pemuda di Bireuen Gorok Leher Sendiri dengan Pisau

Ilustrasi.

POPULARITAS.COM – Seorang pemuda di Kabupaten Bireuen berinisial Fe (31) menggorok leher sendiri dengan pisau pada Sabtu (5/6/2021) sore. Polisi menyebut, Fe saat ini dalam status orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Motif pelaku melakukan percobaan bunuh diri diduga karena halusinasi, sebab ia merupakan pasien sakit jiwa dan saat ini masih menjalani rehab jalan,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Bireuen, AKP Fadhilah Aditya Pratama kepada popularitas.com, Sabtu (5/6/2021) malam.

Fadhilah menyebutkan, Fe tercatat sebagai warga Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Namun, percobaan bunuh diri ini dilakukan di Desa Cot Teube, kecamatan yang sama.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, kata Fadhilah, kondisi Fe masih hidup. Sehingga dilakukan penyelamatan dengan cara mengevakuasi ke Puskesmas Gandapura dengan menggunakan mobil milik warga.

“Setelah itu dilakukan visum et repertum dan ditemukan luka terbuka akibat benda tajam di leher; dan luka sayatan di pergelangan tangan kiri. Karena luka yamg dialami tergolong berat, maka pihak puskesmas merujuknya ke RSUD Fauziah Bireuen guna penanganan medis lebih lanjut,” ujar Fadhilah.

Sebelumnya, pada Kamis (3/6/2021), masyarakat Gandapura, Bireuen juga digegerkan dengan penemuan pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah di Desa Cot Jabet.

Polisi kemudian menyebut bahwa istri itu dibunuh oleh suaminya sendiri. Sementara suami melakukan bunuh diri pada waktu hampir bersamaan.

Editor: dani

Shares: