News

Pemuda Aceh Utara nekat bakar diri di kandang kambing

Murhaban (24) warga Desa Tanjong Dama, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, diduga nekat bakar dirinya sendiri, pada Sabtu 27 Juni 2020 sekitar pukul 23.38 WIB.
Pemuda Aceh Utara nekat bakar diri di kandang kambing
Petugas kepolisian saat melakukan identifikasi lokasi pemuda bakar diri di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) : Murhaban (24) warga Desa Tanjong Dama, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, diduga nekat bakar dirinya sendiri, pada Sabtu 27 Juni 2020 sekitar pukul 23.38 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil, kepada Popularitas.com mengatakan, saat ini belum diketahui penyebab kenapa korban membakar disendiri karna masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih kita dalami, tapi menurut keterangan keluarganya, korban sering marah-marah gak jelas seorang diri,” ujar M Jamil, Minggu (28/6/2020).

Kata Jamil, kejadian tersebut dilakukannya korban di sebuah kandang kambing milik abangnya yang terletak dirumahnya, bernama Sukardi (29) warga desa setempat.

“Yang pertama kali melihat korban sudah adalah kakak kandungnya bernama Sabarniah, katanya, dirinya melihat api sudah membakar seluruh tubuh korban,” ujar Jamil

Lanjutnya, awalnya korban di kandang kambing tak ada satupun yang melihat, karena malam itu kondisinya gelap akibat listrik di desa itu sedang padam. kakak kandungnya melihat korban setelah terbakar ia lari dari kandang kambing ke dalam rumah melalui pintu belakang dan masuk ke ruang tamu, untuk meminta pertolongan.

“Setelah memadamkan api, korban dibawa ke Puskesmas Seunuddon, namun kembali harus di rujuk ke RSUCM Aceh Utara, karena mengalami luka yang cukup serius,” katanya.

Penyidik masih mendalami kasus ini, dugaan sementara kata polisi, korban dengan sengaja membakar dirinya sendiri dengan ditemukan barang bukti satu bekas botol minuman dan diisikan bensin ditemukan di lokasi kejadian. (sky)

Laporan Rizkita

Shares: