News

Pemko Sabang raih penghargaan dari Menteri Keuangan 

Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, raih penghargaan dari Kementrian Keuangan RI. Anugerah tersebut diberikan atas prestasi daerah itu raih opini wajar tanpa pengeculian (WTP) selama 10 kali berturut dari BPK RI.
Pemko Sabang raih penghargaan dari Menteri Keuangan 
Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi saat terima penghargaan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kamis (22/9/2022) di Jakarta

POPULARITAS.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, raih penghargaan dari Kementrian Keuangan RI. Anugerah tersebut diberikan atas prestasi daerah itu raih opini wajar tanpa pengeculian (WTP) selama 10 kali berturut dari BPK RI.

Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, dan diterima oleh Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, dalam sebuah acara puncak Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (22/09/22).

Mengusung tema “Mengawal akuntabilitas keuangan dan kinerja untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, Rakernas dirangkai dengan agenda talkshow dan pemberian penghargaan kepada entitas pelaporan peraih Opini WTP yang dibagi menjadi beberapa kategori.

Usai kegiatan Rakernas, Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras membantu mempertahankan opini WTP hingga ke-10 kalinya secara berturut-turut.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan WTP. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga mampu mempertahankan raihan Opini WTP ini. Tentunya semua ini masih jauh dari kata sempurna, kami akan terus berbenah demi perbaikan dan kemajuan Kota Sabang kedepannya,” kata Reza Fahlevi.

Pemerintah Kota Sabang di bawah kepemimpinan Reza Fahlevi juga akan terus meningkatkan kinerja, dengan menerima masukan dan saran perbaikan untuk pembenahan, dengan harapan akan terwujudnya tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat.

Shares: