Pemkab Aceh Timur Gelar Rakor Regulasi Kebijakan Penanaman Modal

ACEH TIMUR- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Regulasi Kebijakan Penanaman Modal dan Pengendalian Penanaman Modal Tahun 2017. Acara tersebut digelar di Aula Hotel Royal Internasional di Idi, Rabu 19 April 2017.

Aceh Timur merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki banyak sektor unggulan diantaranya sektor perkebunan, pertanian dan perikanan, dengan sektor unggulan tersebut sudah barang tentu akan menarik minat para insvestor untuk melakukan penanaman modalnya di daerah ini dimana potensi-potensi tersebut belum semuanya tergarap secara instensif, baik oleh masyarakat maupun pemerintah sendiri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, dalam sambutannya mengatakan, dalam membangun Aceh Timur, tentunya tidak terlepas dari berbagai persoalan yang dihadapi di lapangan.

Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak bahu membahu untuk membangun Kabupaten Aceh Timur yang lebih sejahtera.

“Aceh Timur memiliki potensi daerah yang beragam dibidang perkebunan, pertanian dan perikanan. Hasil potensi tersebut benar-benar kita manfaatkan secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat dengan meningkatkan perrtumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat tentunya tidak lepas dari dukungan para investor agar sumber daya yang ada dapat di eksploitasi untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa, pada saat ini sudah banyak perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Aceh Timur yang dapat memberikan kontribusi pada daerah.

Oleh sebab itu, dalam menarik insvestor tentunya kita harus mempromosikan daerah Aceh Timur.

“Kita harus melakukan berbagai upaya agar persoalan yang kita hadapi dapat terpecahkan melalui rakor ini, semoga para narasumber dapat memberikan informasi penting dan strategis yang berkaitan dengan penanaman modal dalam menjalankan roda pemerintahan dan juga dapat mempererat silaturrahmi antara pemerintah dengan para investor dalam membangun Kabupaten Aceh Timur yang lebih baik kedepannya,” pungkas M. Ikhsan Akhyat, S.STP, M.AP. (Sumber : Klikkabar.com)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.