EkonomiNews

Pembangunan di Aceh Tetap Jalan di Tengah Wabah Covid-19

Pembangunan di Aceh Tetap Jalan di Tengah Wabah Covid-19
Dokumentasi - Proyek pembangunan salah satu ruas jalan di Kabupaten Bener Meriah. (ANTARA/HO)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pembangunan sejumlah proyek infrastruktur di Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh tetap terus berjalan, walau di tengah penanganan penyebaran virus corona (COVID-19).

Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi di Bener Meriah, mengatakan pembangunan infrastruktur harus tetap dilanjutkan untuk mendukung perekonomian masyarakat.

Untuk itu, Sarkawi mengatakan para pekerja di lapangan tetap diminta waspada dan menjaga diri sesuai anjuran pemerintah dalam rangka cegah penyebaran COVID-19.

“Pembangunan tetap dilanjutkan walau kita saat ini tengah berjuang melawan penyebaran virus COVID-19,” kata Tgk Sarkawi, Jumat (27/3/2020)

Beberapa proyek pembangunan yang sedang berjalan seperti jalan Gunung Bener, pembangunan jalan Rikit Musara, dan pembangunan ruas jalan Suka Jadi Lhok Meulaboh.

Menurut Sarkawi, proyek-proyek tersebut merupakan program pembangunan yang telah dirancang pada 2019, pembangunan itu tetap dijalankan agar masyarakat dapat segera merasakannya.

“Semua ini dilakukan agar masyarakat bisa menikmati pembangunan infrastruktur yang layak. Pemerintah akan terus melaksanakan program-program lain yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.[ANT]

Shares: