Pembangunan Banda Aceh di Dukung Gerindra

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Ahmad Muzani menyambut hangat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Aminullah Usman-Zainal Arifin dalam suasana penuh keakraban, Kamis (6/4).

Dalam Pertemuan yang dihelat di sebuah rumah makan di Jakarta Selatan tersebut, Ahmad Muzanni menyampaikan selamat atas terpilihnya Aminullah-Zainal sebagai pasangan pemimpin Kota Banda Aceh.

“Atas nama ketua umum Gerindra, Bapak Prabowo, saya menyampaikan selamat kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Juga selamat kepada DPC Gerindra Kota Banda Aceh di bawah pimpinan bapak Chairuman yang telah membuktikan kinerja dan semangat yang pantang menyerah dalam memenangkan Amin-Zainal. Gerindra siap mendukung percepatan pembangunan Kota Banda Aceh sesuai dengan visi misi yang disampaikan” ujar Muzani.

Disamping itu, Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Chairuman, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari sang Sekjen.

“Kami telah membuktikan mampu mengemban amanah mulia ini. Saya pribadi merasa sangat bangga atas kinerja kader kami yang berhasil mengemban peran penting di tim pemenangan. Dan kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh DPD serta DPP sehingga mampu menunaikan tugas mulia ini dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPC yang juga anggota DPRK Banda Aceh, Mahyiddin menyampaikan kedepan Gerindra siap mengawal pemerintahan.

“Insyaallah dengan melihat kinerja Partai Gerindra di pilwalkot lalu kami siap menambah jumlah kursi di DPRK. Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, Insyaallah kami akan mampu mewujudkan target untuk mengawal percepatan pembangunan di Kota Banda Aceh,” katanya.

Aminullah-Zainal ke partai Gerindra ini menutup agenda kunjungan ke DPP partai partai pengusung. Pertemuan dengan tokoh-tokoh nasional ini diharapkan mampu mendorong percepatan pembangunan kota serta mendukung program pro rakyat yang dicanangkan.

Turut hadir dalam kunjungan ini Anggota DPRA Abdurrahman Ahmad, anggota DPRK Ramza Harli, serta Juru Bicara Tim Pemenangan AZ yang juga politisi Gerindra Teuku Arief Khalifah. (Sumber : Ajnn.net)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.