NewsOlahraga

Pemain Timnas Lebanon Samir Ayass Resmi Perkuat Persiraja

Samir Ayass usai menandatangani kontrak dengan Manajemen Persiraja. (popularitas/Fadhil)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh resmi mengikat pemain Timnas Lebanon Samir Ayass dengan durasi kontrak satu musim. Dengan bergabungnya Samir Ayass, maka kouta pemain asing Persiraja untuk musim ini sudah terpenuhi.

Proses penantanganan kontrak antara Samir Ayass dengan manajemen Persiraja yang diwakili Sekretaris Umum Rahmat Djailani berlangsung di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin, 17 Februari 2020.

Usai teken kontrak, Samir Ayass mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Persiraja. Meski statusnya sebagai pemain tim nasional Lebanon, tetapi tidak akan memperhampat langkahnya untuk membela Laskar Rencong.

“Meski status saya pemain timnas Lebanon, tetapi tidak menghambati saya memperkuat Persiraja, saya akan fokus memperkuat Persiraja untuk Liga 1 musim ini,” kara Samir Ayass.

Samir Ayass bahkan pernah merasakan meraih juara AFC Cup 2019 saat bergabung bersama klub asal Lebanon, Al – Ahed FC musim lalu. Menurutnya, ini menjadi tantangan baru bermain di Indonesia.

“Ini menjadi tantangan baru bagi saya di Indonesia untuk bisa bermain di kancah Asia. Semoga ini menjadi pengalaman baru bagi saya di Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyebutkan bahwa Samir Ayass akan dikontrak selama satu musim. Namun, ia masih merahasiakan berapa nilai kontrak pemain kelahiran Bulgaria itu.

Sebagai pemain timnas, kata Rahmat, pihak manajemen Persiraja juga sudah menyanggupi beberapa permintaan sang pemain, salah satunya yaitu memberi izin pulang ke negaranya saat dibutuhkan.

“Pada akhir Maret Samir Ayass harus pulang membela Timnas Lebanon di kualifikasi piala dunia, nanti federasi sepak bola Lebanon akan mengirim surat untuk kita,” pungkasnya. (C-008)

Shares: