NewsOlahraga

Pemain asal Prancis Bergabung, Kouta Asing Persiraja Lengkap

Ousmane Fane (kanan) saat berlaga di Liga Malaysia pada musim 2020. (Instagram/@ouss_fane)

POPULARITAS.COM – Pemain asing Persiraja Banda Aceh, Ousmane Fane bakal menjalani latihan perdana dengan Laskar Rencong di Yogyakarta pada Jumat (26/3/2021). Pemain berkebangsaan Prancis ini tiba di Jogya pada Kamis (25/3/2021) tadi malam.

Dengan bergabungnya mantan pemain Liga Malaysia itu, maka total pemain asing Persiraja sudah lengkap. Sebelumnya, tim kebanggaan masyarakat Kota Banda Aceh ini telah kedatangan Samir Ayass Ahmed dari Lebanon dan Gabriel Do Carmo dari Brasil

“Ya benar, saya sudah memastikan kepada Sekum bahwa Ousmane tiba di Jogya tadi malam dan akan langsung bergabung di latihan hari ini bersama tim,” kata Presiden Persiraja, Nazarudidin Dek Gam dalam keterangannya, Jumat (26/3/2021).

Dek Gam juga memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi fit pasca pertandingan pertama melawan Persita. Hal ini setelah manajemen melakukan komunikasi dengan tim pelatih.

“Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar, saya memastikan langsung kepada tim pelatih, tadi latihan recovery tadi sore semua dalam kondisi baik,” sambung Dek Gam.

Hal yang sama diungkapkan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani yang saat ini bersama tim Persiraja di Yogyakarta. Dia melaporkan bahwa seluruh pemain dalam keadaan fit dan bugar dan akan menjalani vaksinasi pada Jumat (26/3/2021) di Yogyakarta.

“Alhamdulillah semua dalam keadaan baik, dan kita bersiap untuk melaksanakan Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh panitia Piala Menpora kepada seluruh tim,” ujar Rahmat.

“Tim pelatih sudah merancang latihan lagi di lapangan sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung nanti, dan Ousmane Fane juga sudah bisa bergabung,” sambung Rahmat.

Editor: dani

Shares: