Pelatih Persib siapkan skuad terbaik hadapi Persipura

POPULARITAS.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal menyiapkan skuad terbaik untuk menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 Indonesia 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/2/2022).

“Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (18/2/2022).

Robert menegaskan anak asuhnya harus bisa mencetak gol pada laga melawan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Kembali meraih kemenangan menjadi misi skuad Pangeran Biru, sebab pelatih asal Belanda tersebut ingin kembali membawa Persib ke tren kemenangan.

Karena itu, apa yang menjadi kendala pada laga pekan lalu menjadi perhatian serius tim pelatih.

Walau hanya punya waktu persiapan satu hari, Robert menegaskan akan memaaksimalkan kesempatan terakhir tersebut dalam latihan resmi.

“Kami akan coba lanjutkan apa yang jadi kendala. Pertandingan besok malam kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses,” pungkasnya.

Sementara itu, gelandang asing Persib Mohammed Rashid dipastikan absen di pertandingan melawan Persipura karena akumulasi kartu kuning.

Rashid terpaka absen karena hukuman larangan bermain satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning di pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022) lalu.

Kartu kuning tersebut diterima Rashid dari wasit Fariq Hitaba asal Yogyakarta saat pertandingan memasuki menit 20, dan merupakan kartu kuning kelima yang diterimanya selama musim ini.

Comments
Loading...