Pelaku Penculik Pemilik Showroom di Lhokseumawe Ditangkap

POPULARITAS.COM – Personel Satreskrim Polres Lhokseumawe dibantu unit Jatanras Polda Aceh, berhasil menangkap pelaku penculikan terhadap pemilik showroom sepeda motor, Maimun Darwis oleh orang tak dikenal (OTK), yang dikabarkan diculik pada Rabu malam (9/9/2020) lalu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengungkapkan, bahwa pelaku sudah ditangkap dan saat ini masih dalam pengembangan oleh petugas.

“Benar pelaku sudah ditangkap, saat ini masih dikembangkan oleh petugas, mohon rekan –rekan sabar sedikit lagi, karena segera kita rilis nanti,” ujar Eko Hartanto pad Rabu (16/9/2020).

Kata Kapolres, pada Rabu dini hari, korban sudah kembali ke rumahnya. Terkait kasus tersebut polisi hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan informasi diterima, Maimun Darwis diculik dikediamannya di kawasan Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, pada Rabu malam (9/9/2020).

Hal itu diketahui oleh keluarga korban setelah mengecek cctv rumahnya, dari rekaman tersebut terlihat ada tiga orang tak dikenal membawa korban.

Editor: dani

Reporter: Rizkita

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat