Ucapan selamat Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Aceh – plt gubernur

PDIP Aceh Utara Bakal Rangkul Pemuda

LHOKSUKON (popularitas.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Aceh Utara akan merangkul tokoh-tokoh muda untuk menjadi pengurus partai berlogo banteng tersebut.

“Kami akan merangkul para pemuda yang masih bersinergi, dan yang memiliki potensi untuk menjadi kader kita (PDIP) nantinya. Intinya kader kita harus yang lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Ketua DPC PDIP Aceh Utara, Muhammad Azhar, kepada popularitas.com di Lhoksukon, Rabu, 11 September 2019.

Muhammad Azhar baru saja ditetapkan menjadi Ketua DPC PDIP. Dia ditunjuk sebagai ketua berdasarkan hasil Konfercab PDIP yang berlangsung di Takengon, Aceh Tengah beberapa waktu lalu.

Muhammad Azhar mengaku akan terus berusaha mendekatkan partai yang dipimpinnya dengan masyarakat, terutama pemuda.

“Pemuda yang akan kita rangkul adalah orang yang benar-benar mampu membangun komunikasi yang baik dengan elemen masyarakat, sehingga masyarakat akan mengenal lebih dekat tentang partai PDIP,” ujar Muhammad Azhar.

Pihaknya juga bakal bekerja maksimal untuk membenahi internal partai agar mencapai target-target yang diwacanakan. PDIP Aceh Utara di bawah kepemimpinan Muhammad Azhar bahkan menargetkan satu kursi tiap daerah pemilihan di Pileg mendatang.

“Masing-masing satu kursi di pesta demokrasi 2024 mendatang,” katanya.* (C-006)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

penghargaan JDIHN pemerintah aceh