NewsPolitik

PDIP Aceh gelar sejumlah kegiatan sambut HUT ke-49

Ketua DPD PDIP Aceh, Muslahuddin Daud mengatakan, dalam memeriahkan HUT partai tersebut ke-49, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan.
PDIP Aceh gelar sejumlah kegiatan sambut HUT ke-49
Muslahuddin Daud, Ketua DPD PDIP Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua DPD PDIP Aceh, Muslahuddin Daud mengatakan, dalam memeriahkan HUT partai tersebut ke-49, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/1/2022), Ia menyebutkan, kegiatan yang digelar pihaknya seperti, kejuaraan Badminton Banteng Cup yang akan berlangsung pada 18-22 Januari 2022.

Selanjutnya, Festival Kopi dan kompetisi e-Sport, Donor Daerah, dan pembuatan Podcast tokoh Aceh pada Februari 2022, kemudian peluncuran Koperasi Perikanan dan Pertanian pada Maret, dan Gowes pada Mei 2022.

Kegiatan yang dilakukan pihaknya ini, selain untuk memeriahkan peringatan HUT PDIP, juga dimaksudkan agar partai yang saat ini Ia pimpin dapat dicintai dan lebih akrab ditengah rakyat Aceh.

PDIP Aceh sendiri, akan terus membangun dan konsolidasi partai, baik secara internal dengan penguatan struktur dan basis, serta sejumlah kegiatan sosial, dan politik lainnya untuk mengembangkan konstituen.

Muslahuddin berharap, kegiatan yang dilangsungkan pihaknya tersebut, akan mendapatkan perhatian dan tempat bagi masyarakat, terutama generasi milenial. Sebab acara yang digelar seperti kejuaraan badmintin dan e-sport menyasar kalangan Milenial, demikian Muslahuddin menerangkan.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: