PB Pena dan Sybanceh Gelar Pertandingan Persahabatan

POPULARITAS.COM – Persatuan Bulutangkis (PB) Pena, dan PB Sybanceh menggelar pertandingan persahabatan. Kompetisi yang berlangsung, Selasa (8/6/2021) itu, dihelat di lapangan indoor, RRI Banda Aceh.

Ketua PB Pena, Iranda menerangkan, kegiatan pertandingan persahabatan tersebut, dimaksudkan untuk melatih mental para pemain, dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan klub bulutangkis lainnya yang ada di Banda Aceh.

Pihaknya juga menurunkan sejumlah pemain inti, dan juga di perkuat atlet senior. Seperti, Popon, Munzir, Jalimin, dan Ison.

Sementara itu, Ketua PB Sybanceh, Fadhil Bania, menambahkan, pihaknya merasa senang atas undangan bertanding dari PB Pena, yang pemainnya umumnya ada para jurnalis dan pekerja pers.

Dalam pertandingan tersebut, ujarnya, pihaknya menurunkan tim dengan formasi lengkap, seperti Iwan, Hendro, Steady, Bulek dan Taufik Hidayat.

Kedepan, pungkas Fadhil, pihaknya mengundang PB Pena untuk bermain di homebase PB Sybanceh, agar semangat dan sportifitas para pemain tetap terlatih, dan terasah.

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.