PB klaim sudah siap laksanakan PORA XIV sesuai jadwal

POPULARITAS.COM – Panitia Besar Pekan Olahraga Aceh (PB PORA) XIV, di Kabupaten Pidie, mengklaim telah siap melaksanakan event olahraga tingkat provinsi tersebut sesuai dengan jadwal pada November 2022.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Pidie, Edy Saputra selaku Ketua Harian PB PORA XIV saat dikonfirmasi popularitas.com, Kamis (11/8/2022).

“Kita dari Dispora sudah siap untuk melaksanakan PORA sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan, yaitu pada November 2022,” kata Edy Saputra.

Pasalnya tambah Edy, antara Dispora bersama Koni Pidie, telah memaksimalkan segala bentuk persiapan yang menjadi tanggung jawabnya dalam menyukseskan event perlombaan olahraga ke-14 Aceh itu.

Sedangkan untuk ketersediaan venue yang merupakan fasilitas utama tempat berlangsungnya perlombaan itu sendiri saat ini diketahui masih dalam tahapan pekerjaan.

Hanya saja, kata dia, jika saat perlombaan hendak dimulai namun fakta yang ditemukan venue tidak siap, maka besar kemungkinan dilakukan pergeseran tempat pertandingan cabang olahraga dimaksud.

Namun, PB PORA ogah melaksanakan perlombaan yang dilakukan pergeseran tempat pertandingan itu. Edy optimis venue tersebut selesai tepat waktu.

“Kalau saat dimulai perlombaan venue-nya belum siap, ya harus dilakukan pergeseran tempat pertandingan. Tetapi kita (Panitia PORA) tidak mau melakukan itu,” kata Edy.

Editor: Muhammad Fadhil

Comments
Loading...