Pasutri Korban Tabrak Lari di Pidie, Satu Meninggal Dunia

SIGLI (popularitas.com) – Ramlah (53) seorang warga Gampong Paloh Teungoh, Keumala, dilaporkan meninggal dunia akibat ditabrak mobil pada Minggu 19 Januari 2020 sekira pukul 13.30 WIB.

Peristiwa yang merenggut nyawa Ibu Rumah Tangga (IRT) itu terjadi di jalan Geunie, tepatnya di Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, saat korban sedang berkendara bersama Fauzi (55) yang merupakan suaminya sendiri.

Kapolsek Tangse Ipda M Jamil kepada popularitas.com menyebutkan, dalam peristiwa tabrak lari itu, selain korban meninggal dunia, suami almarhumah juga menderita luka kritis hingga tak sadarkan diri.

Kata M Jamil, sebelum tabrak lari itu terjadi, Ramlah menumpang sepeda motor Supra BL 5506 LI dari arah Tangse menuju Beureunuen. Sedangkan mobil pelaku tabrak lari bergerak dari arah Beureunuen menuju Tangse.

“Mobil tersebut melarikan diri ke arah Tangse,” kata M Jamil.

Setelah mengalami tabrakan, pasutri pengendara Sepmor itupun terpental ke badan jalan, yang mengakibatkan Ramlah meninggal di tempat. Korban kemudian langsung diboyong ke rumah duka. Sementara Fauzi, dilaporkan kritis dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Chik Ditiro Sigli untuk penangan medis.

“Walaupun mobil itu melarikan diri, Polsek Tangse tetap akan melakukan penyelidikan,” jelasnya.* (C-005)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat