News

Pasangan Muda Non Muhrim di Pidie Digerebek Warga di Toko

POPULARITAS.COM – Sepasang sejoli yang sedang asyik memadu kasih di lantai dua sebuah toko di Kabupaten Pidie digerebek warga, pada Selasa (29/6/2021) sekira pukul 22.20 WIB.

Penggrebekan pasangan muda mudi ini terjadi di Gampong Baroh Barat Yaman, Kecamatan Mutiara, akibat dugaan berbuat mesum di malam hari.

Kapolsek Mutiara, Ipda Amrizal menyebutkan, sejoli yang digerebek itu masing-masing berinisial RT (21) lelaki asal  Kecamatan Mila, dan FK (20) wanita asal Kecamatan Glumpang Tiga.

Sebelum penggrebekan terduga pelaku khalwat itu terjadi, sekira pukul 20.10 WIB, pasangan muda mudi itu terpantau oleh warga masih duduk di teras ruko tempat RT bekerja.

Berselang beberapa saat kemudian, sejoli yang tidak memiliki ikatan pernikahan itu beranjak menuju lantai dua toko tersebut.

“Tidak lama kemudian masyarakat langsung mengamankan kedua pelaku mesum tersebut di lantai dua ruko itu,” kata Ipda Amrizal, Rabu (30/6/2021).

Guna menghindari amukan massa usai penggrebekan tersebut, Polisi Polsek Mutiara langsung mengamankan pasangan muda mudi itu ke Mapolsek setempat.

“Selanjutkan pasangan muda mudi noh muhrim itu diserahkan WH (Wilayatul Hisbah) Kabupaten Pidie untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

Editor: dani

Shares: