Pasangan Khalwat di Lhokseumawe ditangkap Marinir diserahkan ke Satpol PP dan WH

POPULARITAS.COM – Pasangan non muhrim yang tengah dimabuk asmara, TM, 19 dan R, 19, ditangkap personil Marinir di lokasi wisata Semadu, Muara Satu, Lhokseumawe, saat keduanya diduga tengah melakukan khalwat atau mesum. Keduanya ditangkap pada, Selasa (13/3), dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Muara Satu. Dan oleh petugas kepolisian diserahkan ke pihak Satpol PP dan WH Pemko Lhokseumawe.

Kepala Satpol PP dan WH Pemko Lhokseumawe Irsyadi, Rabu (14/3) menceritakan bahwa, TM dan R sedang berduaan di kawasan pantai Pulau Semadu. “Mereka ditangkap pada Selasa malam, sekitar pukul 19.29 WIB,” ungkapnya. Selanjutnya, setelah kami periksa, kami serahkan kepada keluarga masing-masing, katanya.

Sementara itu, Kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani, saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya penangkapan sepasang remaja tersebut. “Iya, ada diserahkan pihak Marinir ke kita, dan sudah kita antar ke Satpol PP dan WH,” ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa, keduanya diduga melakukan mesum di kawasan objek wisata pantai Pulau Semadu, Rancung Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

“Sepasang remaja tersebut yakni TM dan R 19 eks pelajar, keduanya warga Desa Mee Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe,” jelasnya.

Diceritakannya, sekitar pukul 17.15 Wib hari ini (13/03) sepasang remaja tersebut diamankan oleh seorang anggota marinir yang bertugas di pos marinir di kawasan tersebut. “Saat itu anggota marinir tersebut melintas dan melihat sepasang remaja berduaan di pondok dan diduga melakukan mesum, usai di nasehati oleh anggota, kemudian diserahkan kepada kita,” tukasnya.

Reporter : Khairul Pase

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.