News

Partai Perindo bagi gerobak dagang gratis 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo), akan bagikan gerobak gratis bagi para pedagang diseluruh Indonesia. Hal itu sebagai bentuk komitmen dan keperdulian partai berlambang Burung Garuda bentangkan sayap itu, untuk membantu perekonomian masyarakat guna perkuat ekonomi negara.
Partai Perindo bagi gerobak dagang gratis 
Juru Bicara DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan

POPULARITAS.COM – Partai Persatuan Indonesia (Perindo), akan bagikan gerobak gratis bagi para pedagang diseluruh Indonesia. Hal itu sebagai bentuk komitmen dan keperdulian partai berlambang Burung Garuda bentangkan sayap itu, untuk membantu perekonomian masyarakat guna perkuat ekonomi negara.

Hal itu disampaikan juru bicara sekaligus Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan, dalam keterangannya yang diterima popularitas.com, Senin (14/2/2022).

“Pembagian gerobak dagang ini merupakan instruksi Ketua Umum Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo,” katanya.

Pelaksanaan pembagian gerobak dagang itu, terangnya, akan dimulai pada Februari 2022, dan untuk tahap awal akan dilaksanakan di kawasan Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat. “Gerobak ini gratis, dan tidak ada pungutan atau biaya yang dikeluarkan masyarakat,” terangnya.

Proses seleksi penerima gerobak dagang itu sendiri, akan dilakukan oleh tim dari DPP Partai Perindo, dan tidak hanya itu, para penerima juga akan mendapatkan pembinaan dari partai agar pendapatannya meningkat.

Selain membagi gerobak dan pembinaan, pihaknya juga akan membantu modal bagi para penerima gerobak Dagang. Hal itu dimaksudkan untuk membantu warga agar terwujud masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Sebelumnya, pada rakernas yang digelar akhir Januari silam, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali mengajak seluruh kader Partai Perindo di seluruh Indonesia maupun di luar negeri untuk berjuang membesarkan Partai Perindo.  

“Ayo kita bangun Partai Perindo menjadi partai yang kuat, karena partai kita punya tujuan yang sangat baik untuk Indonesia,” tegasnya.

Shares: