NewsPolitik

Partai Gabthat resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024

Partai Gabthat resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024
Partai Gabthat resmi mendaftar sebagai peserta pemilu 2024 di kantor KIP Aceh, Banda Aceh, Kamis (11/8/2022).

POPULARITAS.COM – Partai Generasi Aceh Beusaboh Taat dan Taqwa (Gabthat), resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024, di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, di Jalan T. Nyak Arief, Kota Banda Aceh, pada Kamis (11/8/2022).

Partai Gabthat ini menjadi partai politik lokal ketiga yang mendaftar, sejak dibukanya pendaftaran pada 1 Agustus 2022 lalu.

Amatan popularitas.com, mereka tiba pada pukul 11.00 WIB dengan diiringi himne partai Gabthat dan disambut langsung serta pengalungan syal oleh Sekretaris KIP Aceh, Mukhtaruddin kepada Ketua Umum Partai Gabthat.

Ketua Umum Partai Gabthat, Tgk Ahmad Tajuddin AB atau yang kerab disapa Abi Lampisang mengatakan, dengan mendaftar sebagai peserta pemilu, partai yang ia pimpin ini bertujuan untuk mempersatukan generasi Aceh, guna menyelamatkan demokrasi.

“Kita bertujuan untuk menjaga keutuhan nageri Aceh dengan kebersamaan dan kedamaian di Aceh,” katanya.

Oleh karena itu,  ia memohon doa dari berbagai kalangan agar berkas serta persyaratan yang dibutuhkan dapat diterima oleh KIP Aceh.

“Untuk ke depannya kita lihat dulu bagaimana prosesnya, setelah itu baru bisa menentukan target kursi yang ingin dicapai, untuk sekarang kita tetap menargetkan kedaimaian di Aceh,” imbuhnya.

Shares: