Panglima TNI dan Kapolri tinjau Vaksinasi Covid-19 di Banda Aceh 

POPULARITAS.COM – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall (BACH), Selasa (2/11/2021).

Amatan di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri tiba di BACH sekitar pukul 14.40 WIB menggunakan bus milik Kodam Iskandar Muda.

Kedatangan mereka dijaga ketat. Sejumlah aparat gabungan bersenjata mengawal mereka dari Bandara SIM hingga ke dalam gedung BACH.

Tiba di sana, dua jenderal bintang empat itu menyapa vaksinator di seluruh Aceh melalui daring. Di BACH, mereka juga menyapa siswa siswi serta masyarakat umum yang tengah melakukan vaksinasi.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri juga menanyakan capaian vaksinasi di masing-masing kabupaten/kota. Kegiatan ini dipantu oleh Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Hanif.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di BACH juga disambut oleh ribuan siswa-siswi. Mereka sebelumnya diangkut oleh aparat keamanan menggunakan mobil reo milik TNI dan Polri.

Kedatangan siswa-siswi ini turut didampingi guru dari sekolah masing-masing.

Seusai meninjau vaksinasi di BACH, rombongan Panglima TNI dan Kapolri akan bergerak menuju Pendopo Gubernur Aceh untuk menerima paparan Sekda Aceh dan menggelar rapat dengan Forkopimda Aceh.

Saat ini, Panglima TNI dan Kapolri sedang  berada di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh. Pertemuan berlangsung tertutup, tak ada satu pun media yang diizinkan meliput. 

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...