HeadlineNews

Pangdam IM Ingatkan Prajurit TNI Bijak Gunakan Medsos

Pangdam IM Ingatkan Prajurit TNI Bijak Gunakan Medsos
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin menyalami anak prajurit TNI ketika berkunjung ke Kodim 0107/Aceh Selatan di Tapaktuan, Kamis (22/10/2020). Antara Aceh/HO/Penerangan Kodam Iskandar Muda

POPULARITAS.COM – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin mengingatkan prajurit dijajarannya agar bijak menggunakan media sosial.sehingga tidak memberikan dampak negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

“Saya tekankan kepada prajurit dan keluarga maupun pegawai negeri sipil di lingkungan Kodam IM agar bijak menggunakan media sosial,” kata Mayjen TNI Hassanudin di Tapaktuan, ibu kota Aceh Selatan, Kamis (22/10/2020) dilansir Antara.

Pangdam IM berada di Aceh Selatan dalam rangka berkunjung ke Kodim 0107/Aceh Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI Hassanudin bertemu langsung dengan prajurit TNI yang bertugas di Kodim 0107/Aceh Selatan.

Mayjen TNI Hassanudin mengatakan media sosial sekarang ini berkembang pesat. Penggunaan juga sangat berpengaruh pada perilaku kehidupan sehari-hari.

“Media sosial ada manfaatnya dan ada juga negatifnya. Jadi, gunakan media sosial secara bijak, sehingga tidak memberikan dampak negatif yang hanya merugikan diri sendiri,” kata Pangdam Iskandar Muda.

Selain menggunakan media sosial dengan bijak, Pangdam IM juga mengingatkan prajurit TNI yang bertugas sebagai bintara pembina desa atau Babinsa meningkatkan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Bangun komunikasi yang baik. Bangun kerja sama dengan instansi terkait di wilayah agar capaian tugas pokok tercapai dengan maksimal,” kata Mayjen TNI Hassanudin.

Mayjen TNI Hassanudin juga mengingatkan prajurit TNI untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat di tengah pandemi COVID-19 yang kini masih terus berlangsung.

“Terapkan protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran dan penularan COVID-19. Gunakan masker, jaga jarak dengan menghindari kerumunan. Dan yang terpenting terapkan pola hidup sehat agar kekebalan tubuh meningkat,” kata Mayjen TNI Hassanudin.[acl]

Shares: