NewsPolitik

PAN se Aceh akan Gelar Musda Secara Virtual

Ketua Panitia Musda PAN Aceh, Fuadri. (Istimewa)

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se Aceh akan menggelar musyawarah daerah (musda) secara serentak pada Senin (22/2/2021).

Kegiatan pemilihan formatur baru itu dilaksana secara virtual mengingat masih dalam suasana Covid-19 dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Ketua Panitia Musda, Fuadri mengatakan, masing-masing peserta nantinya akan mengikuti musda dari kantor masing-masing secara virtual. Khusus pengurus DPW PAN Aceh mengikuti acara itu dari Hotel Oasis.

Fuadri menyebutkan, ada 178 orang dari 23 kabupaten/kota yang mendaftar sebagai calon formatur/ketua DPD PAN se Aceh. Calon formatur akan diumumkan dan ditetapkan oleh DPP dalam forum musda.

“Ada 178 orang calon formatur yang mendaftar dan nama-nama tersebut sudah disampaikan ke DPP PAN untuk diverifikasi dan ditetapkan dalam forum musda,” ujar Fuadri dalam siaran pers, Sabtu (20/2/2021).

Fuadri yang juga anggota DPRA ini mengingatkan pengurus DPD PAN se Aceh agar saat mengikuti musda tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan untuk menghindari penularan Covid-19.

Untuk diketahui, sejak dibuka pendaftaran calon formatur/ketua DPD dari tanggal 14-24 Januari 2021, ada 178 nama yang mendaftarkan diri. Sebagian besar merupakan kader partai, dan hanya 20 persen dari tokoh masyarakat.

Editor: dani

Shares: