News

Paguyuban Srikandi Pedagang Kota Batam Dukung Firli Bahuri Presiden 2024

Sejumlah ibu - ibu pedagang bakulan tergabung dalam Paguyuban Srikandi Pedagang Bakulan Kota Batam Kepulauan Riau dan masyarakat pedesaan lain, memberi dukungan kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.
Paguyuban Srikandi Pedagang Kota Batam Dukung Firli Bahuri Presiden 2024
Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Srikandi Pedagang Bakulan Kota Batam Kepulauan Riau, Deklarasi dukung Firli Bahuri Capres 2024

POPULARITAS.COM – Sejumlah ibu – ibu pedagang bakulan tergabung dalam Paguyuban Srikandi Pedagang Bakulan Kota Batam Kepulauan Riau dan masyarakat pedesaan lain, memberi dukungan kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Paguyuban Koperasi Srikandi Pedagang Bakulan Kota Batam, Ida Ayunda, dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Kamsi (17/2/2022 mengatakan, pihaknya mendukung Firli Bahuri sebagai Capres 2024 atas kesadaran sendiri, dan bergerak dari hati agar Indonesia kedepannya bersih dari korupsi.

“Kami dukung Firli Bahuri Capres 2024,” tegasnya.

Dikatakannya lebih lanjut, dukungn yang diberikan ibu-ibu kepada Firli Bahuri, dan mendeklarasikan beliau sebagai Capres 2024, sebagai bentuk keinginan masyarakat agar pemimpin bangsa ini kedepannya mampu mewujudkan Indonesia bersih dan bebas dari korupsi.

Menurut Ida, sosok Firli sangat dibutuhkan bangsa ini, karenanya kami tidak ragu beliau memimpin bangsa Indonesia dan harapannya dapat maju sebagai Capres 2022

 

Editor : Hendro Saky

Shares: