NewsPolitik

PA Banda Aceh dan Aceh Besar kolaborasi menyongsong Pemilu 2024

Anggota DPRK Banda Aceh dari Partai Aceh, Bunyamin menggelar maulid Nabi di kediamannya di Gampong Ie Masen Kaye Adang, Kecamatan Syiah Kuala, kota setempat, Sabtu (18/12/2021).
Partai Aceh akan gelar Mubes untuk pilih ketua umum
Ilustrasi, massa membawa atribut partai lokal saat menghadiri kampanye Partai Aceh (PA) di lapangan Islamic Center, Lampenerut, Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh, Senin (24/3). FOTO: ANTARA FOTO/Ampelsa/aa

POPULARITAS.COM – Anggota DPRK Banda Aceh dari Partai Aceh, Bunyamin menggelar maulid Nabi di kediamannya di Gampong Ie Masen Kaye Adang, Kecamatan Syiah Kuala, kota setempat, Sabtu (18/12/2021).

Melalui momentum maulid ini, Bunyamin mengundang seluruh konstituen pemilihnya di daerah pemilihan (Dapil) 3 Ulee Kareng dan Syiah Kuala sebagai persiapan menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Ini kegiatan rutinitas dapil saya, maulid kepada konsituen pemilih saya di Dapil Syiah Kuala dan Ulee Kareng,” kata Bunyamin.

Sekretaris DPW PA Kota Banda Aceh itu mengungkapkan, maulid merupakan agenda tahunan yang ia gelar, sebagai bentuk peringatan terhadap Rasulullah SAW.

Melalui maulid ini, Bunyamin berharap sikap dan nilai keteladanan Rasulullah bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh dirinya pribadi dan simpatisan Partai Aceh pada umumnya.

“Dengan maulid, kita peringati apa yang sudah dilakukan Rasulullah kepada kita, saya pikir ini akan membawa kebajikan dan hasil nanti insyaAllah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bunyamin menjelaskan, maulid yang digelar tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Dalam maulid kali ini, Bunyamin mengundang semua komponen untuk berkolaborasi bersama.

Mereka yang diundang di antaranya, pimpinan dan pengurus DPW PA Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, pimpinan dan pengurus KPA Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kemudian, seluruh panglima daerah dan panglima operasi di Aceh Besar serta anggota DPRK dari Partai Aceh di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kita juga mengundang Ketua Umum DPP PA Mualem dan anggota DPRA dari PA, khususnya daerah Aceh Besar,” ucapnya.

Bunyamin optimis, dengan kolaborasi yang dilakukan, PA Banda Aceh akan meraih kembi kursi di tingkat DPRK pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kolaborasi ini sangat berpotensi dan berpengaruh untuk mendapatkan kursi kembali yang sudah hilang.”

“Kita punya harapan besar dengan kolaborasi ini, artinya dengan momen ini kita menunjukkan diri kepada seluruh publik bahwasanya kita sudah mulai menye-start, start awal dari pada penyatuan menuju 2024,” demikian Bunyamin.

Shares: