News

P3N Aceh beri selamat terpilihnya Gus Yahya Ketum PBNU

Ketua Pengurus Wilayah Perkumpulan Pengusaha Profesional Nahdliyin (P3N) Aceh, Muhammad Mada beri selamat kepada KH Yahya Cholil Staquf yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2021-2026 di Muktamar Lampung.
Kadin Aceh ucapkan selamat kepada Irjen Pol Mulyatno yang ditunjuk sebagai Kapolda Sulut
Plh Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada

POPULARITAS.COM – Ketua Pengurus Wilayah Perkumpulan Pengusaha Profesional Nahdliyin (P3N) Aceh, Muhammad Mada beri selamat kepada KH Yahya Cholil Staquf yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2021-2026 di Muktamar Lampung.

Dalam keterangan tertulisnya kepada popularitas.com, Jumat (24/12/2021), Cek Mada, karib Muhammad Mada disapa, terpilihnya Gus Yahya panggilan akrab KH Yahya Cholil Staquf, tentu merupakan energi baru bagi Ormas NU, dan harapan kita dari P2N, pimpinan Pondok Pesantren Raulatut Tholibin Rembang itu, dapat lebih meluaskan peran-peran organisasi dalam berbagai sendi kehidupan bernegara.

P3N Aceh sendiri, kata Cek Mada, sangat mendukung kepemimpinan Gus Yahya, dan percaya bahwa beliau dengan segala kapasitasnya dapat membawa perahu besar NU kedepannya jauh lebih baik.

“Sebagai Ketua P2N Aceh, saya ucapkan selamat kepada Gus Yahya yang telah terpilih sebagai Ketua Umum PBNU,” kata Cek Mada.

Sebagai organisasi yang dalam kelahirannya di bidangi oleh PBNU, tentu P3N Aceh akan mendukung seluruh kebijakan pengurus pusat terkait dengan persoalan-persoalan ekonomi umat. Sebab, ide lahirnya P3N sendiri dimaksudkan untuk membangun perekonomian umat nahdliyin dan masyarakat umum.

“Sekali lagi saya ucapkan, selamat kepada Gus Yahya,” sebut Muhammad Mada.

Editor : Hendro Saky

Shares: