Orang Gila Tebas Leher Pemuda Cacat Mental, Pelaku Sempat Datangi Rumah Korban

POPULARITAS.COM – Sorang pemuda cacat mental tewas bersimbah darah di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur setelah ditebas parang oleh orang kurang waras, Selasa (6/2/2018).

Korban berinisial Munzir (20) tewas dalam perjalanan saat menuju Puskesmas setempat setelah ditebas menggunakan sebilah parang oleh pelaku kurang waras berinisial W (50) warga Gampong Matang Perlak.

Kapolsek Pante Bidari Ipda Arianto mengatakan, mayat korban ditemukan di pinggiran jalan dengan kondisi berlumuran darah, peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 09.30 Wib pagi.

Menurut Arianto, korban dikejar oleh pelaku dengan sebilah parang, lalu  membacok korban di kepala bagian belakang. Sehingga korban terjatuh lalu pelaku membacok lagi di bagian wajah, lengan dan jari. Setelah melakukan itu pelaku sempat mendatangi rumah korban tak jauh dari lokasi kejadian dengan menenteng sebilah parang.

“Korban mengalami luka parah, sehingga meninggal dunia di perjalanan saat ke Puskesmas Pantee Bidari. Sedangkan pelaku telah diamankan, berikut barang bukti sebilah parang yang selanjutnya dibawa ke Satreskrim Polres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut,” tutupnya.[acl]

Reporter : Khairul

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.