HukumNews

Oknum Satpam BNNK Aceh Selatan Ditangkap Bawa Ganja ke Sumut

Oknum Satpam BNNK Aceh Selatan Ditangkap Bawa Ganja ke Sumut

POPULARITAS.COM – Seorang Satpam Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Selatan berinisial AW (30) ditangkap Satresnarkoba Polres Pakpak Barat, Sumatera Utara (Sumut) karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja.

Menurut informasi tersebut, AW beserta rekannya S sedang mengendarai kendaraan roda dua di lintasan Subulussalam – Medan di tahan oleh polisi Pakpak Barat, sekira pukul 03.00 WIB, Sabtu (15/8/2020).

Saat keduanya diperiksa, polisi menemukan 3 kilogram ganja dalam tas rekan AW yang dibonceng di belakang. Atas penemuan narkotika jenis ganja tersebut, kedua pelaku diboyong ke Mapolres Pakpak Barat.

Kepala BNNK Aceh Selatan, Nuzulian S.Sos ketika dikonfirmasi Popularitas.com di Tapaktuan, Sabtu (22/08/2020) membenarkan informasi tersebut, setelah diberitahu istri AW.

“Ya, saya baru tahu kemaren, setelah istri AW datang ke kantor memberi tahu suaminya ditahan di Polres Pakpak Barat,” kata Nuzulian, Sabtu (22/8/2020).

Nuzulian menambahkan, pelaku AW pergi ke Pakpak Barat dalam rangka urusan pribadi. “Masalah ini juga telah kita sampaikan ke BNNP Aceh, dan kita tunggu hasil pemeriksaan dari Polres Pakpak Barat,” tutupnya.[]

Reporter Magang: Zulfan
Editor: Acal

Shares: